Halo temen-temen semua nichhhh gmn hari ini kabarnya?????? saya harap temen-temen pada sehat semua.
hari ini saya ingin Share laginih sama yemen-temen semua. kali ini saya ingin Share tentang bagaimana cara memasang Java Scrift SMS Gratis di Blog. Lumayan selain menambah unik Blog anda karna pengunjung bisa mampir sekaligus sms san lewat SMS gratis di Blog.

Kenapa posting saya temanya tentang SMS gratis di Blog,,??
karna saya sebagai penulis seringkali kadang-kadang kalo lagi ga punya pulsa karna males ke Counter tuk isi pulsa. ya sudah gunakan SMS gratis di Blog ini Lumayan biar si sayang ga marah-marah karna sms nya ga di blessss hehehehe,,,,,,,

ya sudah kita langsung saja ke poko permasalahan tentang bagaimana cara memasang SMS Gratis di Blog.
  1. langkah pertama seperti biasa anda Sign In ke Bloger Anda.
  2. Anda pilih Option dan pilih LayOut.
  3. Tambah gadget baru dan pilih HTML/Java Scrift.
  4. dan pastekan kode JavaScrift di bawah ini.
<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="264" scrolling="no" width="84%"> not support</iframe><br /><small><center><a href='http://www.venusa69.com/2010/06/uat-widget-sms-gratis-di-blog.html' rel='nofollow'>Macara-membke Widget</a></center></small><br />

Catatan :
Untuk alamat Url yang saya kasi tanda dengan warna merah http://www.venusa69.com silahkan anda ganti dengan alamat Url  teman-teman.

Oke deh semoga berhasil ya teman-temen untuk contoh nya nanti akan jadi seperti di bawah ini dan untuk mencobanya silahkan anda masukan no hp tujua dan isikan SMS anda dan kirim :




Macara-membke Widget

Related Post :