Apakabar temen-temen gimana kabarnya nih...?? saya harap hari ini temen-temen kabarnya pada baik semua.
oya kali ini saya ingin share ni ke temen-temen tentang bagaimana Nyembunyiin File Di Leptop atau komputer temen-temen. kenapa saya share tentang Sembunyiin file Di komputer atau laptop karna saya juga ngerti tentang data pribadi temen-temen yang ga mau di lihat orang, entah itu Data tentang pekerjaan, Data komputer atau data-data yang lainya semisal data sekumpulan Akun-Akun bisnis Online temen-temen kan bahayatuh bisa di salah gunain nantinya kalo jatuh ke tangan yang salah. makanya untuk jaga-jaga saya ingin berbagi Tips Tentang cara Menyembunyikan File Di komputer. Tampa panjang lebar Kita langsung saja ke masalah agar temen-temen bisa langsung praktek sekalina.

Untuk menyembunyikan File Di  Komputer pertama-tama temen-temen Buka My Dokumen. temen-temen bisa Klik tobol Window+E atau klik Start dan pilih Computer maka my Dokumen Akan Muncul. dan Filih folder yang akan di Hiden/di sembunyikan.

klik File yang akan di Hiden lalu klik Kanan dan pilih Propertise
Dan  ketika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini anda Pilih Hiden dan anda kasih centang lalu Klik OK. Maka tampilan Folder akan jadi samar. untuk menghilangkanya selanjutnya. ikuti langkah selanjutnya.



Selanjutnya Temen-temen Pilih/klik Organize. dan pilih Folder and Search Options. seperti terlihat pada gambar di atas.

Dan yang terakhir etika muncul tampilan seperti gambar di atas ini Pilih Wiew (no 1) dan dan di File and folder Tandai Don't show hidden files, folder or driver dan terahir klik ok. Jadi deh owh eaaa apabila ada informasi " Apakah yang akan di sembunyikan Folder ini saja atau semua Folder.) itu terserah kepada temen-temen apakah mau di sembunyikan semua atau hanya satu folder saja.

Selamat mencoba dan semoga berhasil temen-temen.

Related Post :