NeoBUX adalah salah satu Program PTC ( Paid To Clik). yaitu suatu program yang akan membayar temen-temen apabila temen-temen mengklik iklan-iklan yang di berikan kepada anda untuk di Klik. dan tidak hanya itu NeoBUX juga memberikan penghasilan tambahan buat kita yaitu dengan mereferal temen-temen lainya yang ingin bergabung. maka apabila anda ikut bergabung di NeoBUX maka banyak-banyaklah anda cari temen-temen untuk bergabung semakin banyak temen yang bergabung maka penghasilan Dolar $$ yang anda terimapun akan semakin banyak nantinya. tidak hanya itu ketika anda sudah Upgread ke anggotaan anda maka iklan yang di berikan kepada andapun semakin banyak dan nilai harga setiap iklanyapun akan lebih besar dari yang sebelumnya ketika anda sebelum Upgred.

Di sini anda gratis bergabung tampa ada uang yang anda keluarkan sepeserpun yang ada anda yang mendapatkan uang/di bayar. NeoBUX cocok sekali untuk usaha sampingan anda di sela-sela waktu luang anda ketika Online. disini anda hanya bermodal Komputer yang konek ke internet dan Kesungguhan anda untuk serius di PTC NeoBUX ini.
Buat temen-temen yang sudah tidak sabar untuk bergabung dan menghasulkan Uang tambahan berikut cara pendaftaranya :

Pertama anda Ketik di Browser www.neobux.com atau anda bisa klik di sini "Sign In"
Kemudian setelah tampil seperti gambar di bawah ini anda Pilih Register

Seelanjutnya Anda isi Biodata di bagian ke dua ini. seperti User name yaitu nama pengguna anda Untuk nati buat login ke NeoBOX, dan paswor juga. dan E-mail untuk konfirmasi nanti. dll.

Yang terakhir kara neoBUX meminta kode konfirmasi mereka yang telah dikirim ke e-mail anda maka anda buka e-mail anda dan buka e-mail dari NeoBUX dan copy Kode yang di berikan oleh NeoBUX dan pastekan di validation code untuk email anda.


Semoga dari penjelasan bisa bermanfaat buat temen-temen semua. dan apabila ada yang belum di mengerti silahkan kasih komentar di kolom kometar. :)

Related Post :