Buat temen-temen yang suka berselancar di Internet lewat Hospot (Wireless Internet Access).  pernah terpikirkan kenapasih ko koneksinya terasa begutu lelet sekali kaya siput,,,,,??? terus bisa gasih koneksinya di bikin cepet,,,,,,????? jawaban saya " Bisaaaaa,,"

     Sebenernya masalah ini bukan hanya temen-temen yang rasain tetapi juga saya kemaren-kemare sama kaya temen-temen, rasanya pengen ngebanting ni leptop,,gara-gara pas nongkrong di caffe yang ada Wi-Fi nya ko koneksinya lelet sekali padahal orang-orang yang ada di caffe itu cepet koneksinya,,,,,,!!?? dari situ saya semakin pengen marah apakah leptop saya yang rusak atau ada yang salah,,,,???
Mau tanya gimn caranya biar koneksinya gak lelet kaya siput gini ke orang tersebut malu karna ga kenal,, :(.  ya terpaksa deh keluarin jurus terakhir yaitu jurus Empu gandringggg,,,,ehhhh salah maksudnya Jurus Empuh Google. di situlah aku berkeluh kesal kepada empuh Google dan akhinya sakingkasihanya empuh karna saya lagi membutuhkaan sekali pertolonganya akhinya tidak lama si empuh yang baik hati dan tidak sombong inipun memberikan petunjuknya ke saya,,,hehehehe,,,!!

Nah karna saya di amanatin sama siEmpuh agar ilmu ini harus di amalin maka saya pun ingin membaginya kepada sobat sama temen - temen semua nihhhh,,,,hehehehe,,,,!! tetapi saya pesan kepada temen-temen ilmu ini jangan di salahgunain karna ilmu Hack Wi-Fi ini kata si Empuh bisa ngerugiin orang lain sehingga Bandwith ke kita semua dan yang lain jadi lelet....!!

Oke deh langsung saja saya kasih tau kepada temen-temen gimana caranya :

  • Pertama temen-temen buka Command prompt temen-temen bisa gunain shortCutnya dengan menekan tombol WINDOWS + R  
Pada open kita ketik cmd lalu klik enter.
  • Maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini.
  • Selanjutnya anda ketik ipconcig /all seperti pada gambar di bawah ini lalu enter.

  • Maka Hasilnya akan seperti ini. Segala macam informasi bisa anda peroleh. Mulai dari IP Address anda, Phisycal Address komputer Anda, DNS wireless dan lain-lain. Kalau yang di saya seperti ini.

  •  Dan yang terakhir pada bagian ini kita cari DNS Serveres seperti contoh gambar di atas yang saya tandai kemudian perintah terakhir kita ketik ping -l 500 dns server sobat -t seperti contoh punya saya misalkan : ping -l 500 203.130.193.74 -t lalu enter. maka akan tampil seperti gambar di bawah ini dan biarkan perintah ini berjalan jangan di close biarkan saja.
Selamat mencoba temen-temen semoga tips ini bisa membantu temen-temen dalaam belselancar di dunia maya,,,,,,,tampa lelet hahahaha,,,,,,!!




Related Post :