Jam tangan Slapia yang sekarang lagi booming Di U.S.A dan Eropa kini hadir di Indonesia dan Keadaanya di indonesia ini selain Untuk memenuhi pangsa pasar pencintanya. jam tangan yang unik dan keren ini juga membagi kemitraanya untuk membantu mendistributorkanya kepada konsumen.

Nah disini Kami Mengundang Anda Untuk Menjadi bagian dari Distributor Jam Tangan Yang Lagi booming ini. Di sini teman teman tidak perlu Modal, Tampa Stok, Dan Pendaftaran gratis. Di sini anda hanya di minta mempromosikan jam tangan ini ke setiap komsumen. dan apabila terjadi transaksi yang terjadi lewat Link Url anda maka anda akan mendapatkan Komisi.

Untuk komisi yang di bayarkan apa bila ada komsumen yang membeli lewat pereantara anda atau lewat Url anda maka anda mendapatkan komisi 10%-20% dan tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan komisi apabila anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung menjadi distributor seperti anda maka komisi yang akan anda dapatkan 10%-20% dari komisi mereka.

Untuk setiap komisi yang anda dapatkan maka komisi akan di tranfer ke rek anda setiap Seminggu sekali dengan catatan komisi yang anda dapatkan dengan nilai minimal 
Rp. 100.000,00_

Buat temen-temen yang ingin bisnis sampingan dengan menjadi patner kami tunggu apalagi silahkan temen-temen gabung sekarang juga dan promosikan Jam keren dan Unik ini kesetiap orng atau setiap media yang mungkin itu bisa menjadikan transaksi buat anda. Tunggu apalagi silahkan gabung sekarang juga.!! Untuk informasi dan Pendaftaran silhkan anda 








  

 



Related Post :