Sobat pernah punya masalah ingin merubah tampilan muka blog agar posting tidak di tampilkan semua ketika ada pengunjung yang berkunjung,,,,jadi hanya postingan yang di cari pengunjung saja yang di tampilkan,,,,di halaman muka blog,,,,,,,,???

Dulu saya juga sama ketika belu tahu gimana caranya untuk merubahnya saya bingung sekali. karna setiap postingan saya selalu tampil semua di situ dengan postingan-postingan terdahulunya, sehingga pstingantuh kelihatan lebih panjang dan tidah hanya itu semua ini pun menjadikan Blog kita menjadi lelet alias lolla (loading lama hehehe). karna di sini blog kita menampilkan semua postingan kita sehingga waktu untuk menbuka lebih lama karna banyak. berbeda jika hanya satu posting yang di tampilkan maka waktu penampilanpun lebih cepat.

Cara untuk merubah tampilan halaman muka sehingga hanya 1 atau 2 postingan yang tampil anda bisa ikuti langkah -langkahnya seperti di bawah ini :

  • Pertama seperti biasa Sign in ke Bogger sobat.
  • Pilih Opsi lainya dan Klik Setelan.
 
  • Dan di stelan anda pilih post dan komentar.
venusa69

  • Ketika Muncul seperti tampilan di bawah ini  pertama pada no 1 maka anda rubah Tampilkan sebanyak mungkin yang jumlahnya 100 posting yang di tampilkan rubahlah sesuai keinginan anda misalkan anda ingin 1 posting yang di tampilkan maka anda tinggal ganti angka 100 dengan angka 1. jika sudah selesai maka 2 simpan dech setingan temen-temen. dan silahkan dilihat hasilnya.


Semoga tips ini bisa berguna buat saya juga buat temen-temen semua....!!

Related Post :