Setiap pemilik blog pastinya ingin Blognya kelihatan lebih menarik dan keren karna selainan untuk menghilangkan kejenuhan kita dengan tampilan Blog yang itu-itu melulu yang kadang kala membuat kita bosan untuk melihatnya bahkan ga pengen lama-lama di Blog,,,!!
   Nah kali ini saya ingin share lagi ni tentang Cara membuat Blog di Hujani Salju...!! Alasan Knapa saya pilih tema posting ini karna saya rasa disini dengan Membuat tampilan Blog di hujani Salju maka Blog temen-temen akan kelihatan lebih menarik dan tidak membosankan sehingga pembacapun/pengunjung yang mampir ke blog sobatpun merasa nyaman berada di Blog Sobat, karna blog sobat berbeda dengan kebanyakan blog-blog lainya..!!
   Untuk membuat blog di Hujani Salju tidaklah begitu sulit temen-temenpun pasti bisa melakukanya karna disini saya akan kasih Cara Beserta Tutorialnya sehingga temen-temen bisa lebih mengerti dan paham..!! Baik langsung saja ke pokok permasalahan tentang Cara Membuat Blog Di Hujani Salju. Berikut Langkah-langkahnya :

Cara Pertama : 1
  1. Pertama-tama seperti biasa temen-temen Sign In ke Blogger Sobat.
  2. kemudian klik Opsi lainya. dan Pilih Tata Letak
  3. Kemudian piih Tambah Gadget
  4. Pilih HTML / JavaScript
  5. Dan jika sudah Muncul CopyKode yang saya kasih merah di bawah ini dan Pastekan di situh.
<script src='http://hbhost.googlecode.com/files/snow.js' type='text/javascript'> </script>

Dan jangan lupa Save kemudian liat dech hasilnya blog sobat Sudah di tabururin Butiran-butiran salju yang akan menyejukan blog sobat-sobat semua wisssshhhh,,,,,keren hehehe,,,,,!!



Cara Kedua : 2


  • Sign In ke blogger Sobat.
  • Klik Opsi Lainya dan pilih Template

  • Dan pilih / klik edit Html. jika sudah muncul tampilan seperti di bawah ini.
  • Jika ada Konpirmasi seperti ini anda pilih lanjutkan saja.
 
  • Jika sudah Muncul tampilan sepeti ini anda jangan lupa centang Dulu Expand Template Widget nya. baru kemudian cari kode </head>  Untu memudahkan pencarian anda tekan Tombo Control + F dan ketikan kode yang anda cari ( </head> ) jika sudah ketemu maka Copy kode berikut dan Paste kan tepat di atas kode </head> tersebut.
  •   Jika sudah selesai Simpan dech template yang udah anda robah ini..!! dan lihat blogger anda sudah di hujani salju yang selalu ada walau di setiap musim  hehehe tapi hanya di blogger saja gak beneran ko hehehe,,,,!! selamat mencoba temen-temen,,,semoga berhasil,,,,!!

Related Post :