Nah saya kembali lagi ni temen -temen pengen share sama temen-temen semua sudah kangen nich rasanya, sudah lama gak posting posting hehehehe,,,,maklum orang sibuk wiiissssss kaya presiden aja sibuk eaaaa !! "Sibuk Tidur sama sibuk Makan kali eaaaaaaa" temen-temen hehehehe,,,, :)
      Oke dech lasung saja ke tema posting saya, tema posting kali ini saya posting tentang cara membuat HighLight All pada postingan kita...!! Highlight All biasanya di gunakan oleh blog-blog yang memposting tentang JavaScript atau HTML. agar postingan JavaScriftnya atau HTMLnya kelihatan rapih karna di letakan di dalam HighLight All. Sesuai dengan namanya Highlight All yaitu Sorot semua/Blok Semua. maka di atasnya apabila anda ingin mengcopy anda cukup klik Highlight All maka secara otomatis maka isi postingan yang di taruh di dalam Highlight All akan terblok semua. dan tinggal Control+C dech. Berikut kodenya saya kasih tau sama sobat.

Kode Highlight All :

<div><form name="copy"><div align="center"><span><input onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" value="Highlight All" type="button"> </span></div><p align="center"><textarea style="width: 180px; height: 80px;" name="txt" rows="4" wrap="VIRTUAL" cols="20">http://www.venusa69.co.cc</textarea></p></form></div>

Catatan :
Untuk teks yang saya kasih warna merah anda ganti dengan teks yang anda inginkan atau yang mau anda isikan di dalam Highlight All.
Selamat mencoba temen-temen semoga berhasil.

 Berikut Contoh Hasil dari kode Di atas :

Related Post :