Berbicara tentang TV Online di sini saya akan mengulas sedikit tentang tv online Indonesia yaitu Mivo TV.....!! Mivo Tv adalah TV Online Indonesia yang menyajikan berbagai Chenel TV mulai dari yang umum seperti Trans TV, RCTI, SCTV, TRANS7, SPACETOON, DAI TV, Tv One,Dan TV manca lainya....seperti Eropa Tv, Asia Tv, dsb.....!!
selain TV online Mivo juga menyediakan Video streming seperti youtube. yang kita bisa pilih sesuai yang kita cari......!!
Dan yang paling utama di Mivo tv ini Di sediain Pilihan MUSIC juga sehingga sambil kita facebook kan kita juga bisa sambil dengerin music ter baru sehingga tida cepat boring dengen dengerin musik yang itu2 saja atau Juga anda bisa memilih MOVIE yang menyediakan film-film berkwalitas. yang terbaru saat ini.....!!

Fitur lain yang disediakan di Mivo adalah disediakannya fasilitas chat yang bisa digunakan oleh sesama pengunjungnya. Mungkin fasilitas ini bisa digunakan untuk berbagi informasi acara televisi. Jadi masing-masing pengguna bisa menginformasikan kepada temannya stasiun TV mana yang sedang menampilkan acara yang bagus. Dan satu lagi yang menarik, tampilan layar Mivo.TV bisa diset ke Full Screen, jadi memang benar-benar seperti nonton TV di ruang tamu, he…
 
 Buat anda yang mau coba silahkan Klik aja Link ini : Mivo TV

Related Post :