Bagi anda yang sudah pusing merasa kesanah-kemari mencari alamat,,,,,,(ayu ting-ting dong) heheheheeeeeee,,,,,,,,,,!! haha becanda maksudnya buat sob yang udah pusing kesana kesini masukin lamaran pekerjaan tetapi belum juga ada panggilan dari beberapa perusahaan yang anda masukan lamaran anda.,,,!!  jangan dulu putus asa, atau menyerah dan jangan pernah berpikir juga mencari pekerjaan di jaman sekarang tuh susahnya minta ampun,,,!! kalo anda berpikir begitu anda salah,,,!! malahan menurut saya semakin kesini pekerjaantu semakin gampang entah itu pekerjaan Di perkantoran, ataupun instansi-instansi dan di PT  !! sesungguhnya pekerjaantu semakin kesini semakin banyak "logikanya semakin banyak orang di muka bumi ini maka perusahaan semakin banyak memproduksi produknya untuk memenuhi pangsa pasar yang  semakin meluas ini. jadi ga bener kalo kita menganggap cari pekerjaan tuh susah.
Nah kali ini saya akan Share ni kepada sobat sekalian dimanapun anda berada   yang masih menganggur yang masih menunggu pangilan dari perusahaan yang di massukinnya atau kepada yang sudah bekerja cuman pengen mencari suasana baru dengan mencari pekerjaan baru...!! anda ga usah bingung dan ribet Kini ada situs online yang menawarkan ribuan pekerjaan kepada anda dari seluruh indonesia bahkan Asia.!!

 Caranya pun serba Online,,,jadi mulai lamaran anda seperti cv, dll dikirim Online saja jadi sedikit menghemat biaya kan ga perlu kirim dari kantorpos atau pergi naik ojek yang belum tentu kita datang ke perusahaan tersebut  kita langsung keterima di perusahaan tersebut,,,,,,!! apa bila anda berkenan anda bisa klik gambar di samping.




nanti seletah anda klik gambar anda akan di arahkan untuk memilih negara yang anda inginkan, lalu selanjutnya anda sign Up dan ikuti petunjuk selanjutnya yang ada di jobstreet,com  sekian dari saya semoga postingan ini bermanfaat dan bisa membantu teman-teman semua amin,,,,asalamualaikum,wr,wb.

Related Post :