Hai sobat semua,,,,!!! nih aku pengen berbagi ni sama kalian,,,semua :) ,!! kemaren aku,,,ga sengaja waktu browsing sini browsing sana hehehe,,,,Q nemuin situs Edit Photo Online. terusku penasaran gimana hasilnya, hasil edit photo online,,,,?? apakah sama juga kaya Photo Shop, Photo Shine da Picasa.!!??
ternyata gakalah jauh bedanya malah lebih keren dengan tampilam bermacam bingkai yang Lucu, Unik dan keren passtinya,,,,!!
Nih hasil contoh editan Photonya tapi jangan di liat orng yang di potonya ya tar naksir lagi hehehehe,,,,Becanda sobb,,,,tapi lo beneran juga ga papa ko hehehe :)!!
nih sob ,,,,,
Gimana itu baru edit bingkainya doang,,,,,??? kalo kalian tertarik ato berminat ini saya shere alamat webnya Kalian tinggal pilih dan klik sesuai pilihan kamu,,,, :

    1. http://xmgimage.com/

    2. http://phixr.com/

    3. http://pixenate.com/

    4. http://pixer.us/

    5. http://cellsea.com/

    6. http://graphita.com/

    7. http://fauxto.com/

    8. http://onlinephototool.com/

    9. http://myimager.com/

Banyak juga kan alamatnya,,,,?? jika kalian merasa yang ini kurang keren kalian kan bisa coba coba yang lainnya juga heheheheee,,,!! oya jangan lupa keritik dan saranya ya teman biar bisa membangun saya untuk menambah kekurangan tentang blog www.venusa69.co.cc ini,,,,,,,!!

semoga bermanfaat ya kawan,,,,yu ahhh udah dulu eaa Asalamualaikum,Wr.Wb.

Related Post :